YONIF PARA RAIDER 433/JS KOSTRAD LAKUKAN SAFARI SHOLAT JUM’AT KELILING DI WILAYAH KAB. MAROS

Maros.- (25/5) Anggota Yonif Para Raider 433/JS Kostrad melaksanakan safari sholat Jum’at keliling ke Masjid-Masjid daerah Binaan Yonif Para Raider 433/JS Kab. Maros, Jumat (25/5/2018).

Kegiatan Sholat Jum’at keliling Yonif Para Raider 433/JS dan warga masyarakat pada Jum’at kali ini  dilaksanakan di Masjid Raya Maros, sebanyak 25 orang personel Yonif Para Raider 433/JS dipimpin oleh Lettu Inf Lelono Abd. Malik melakukan safari sholat Jumat, Tujuan melaksanakan safari sholat jumat ini adalah menjalin komunikasi dan ketertiban serta keamanan di wilayah desa binaan, juga bisa dijadikan ajang silahturahmi dan membangun sinergi dengan tokoh agama maupun warga masyarakat. Kondusifitas dan keamanan menjadi tanggung jawab kita bersama, Kami tidak ada apa apanya tanpa adanya dukungan masyarakat semuanya, jika ada keterbatasan kami mohon bantuan disampaikan kepada kami, demi meningkatkan kinerja yang baik ujar Lettu Inf Lelono Abd. Malik sebagai perwakilan tertua rombongan.

Dengan adanya kegiatan Sholat Jum’at bersama yang dilaksanakan oleh Anggota Yonif Para Raider 433/JS bersama warga masyarakat lainnya tersebut, diharapkan para jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk.

“Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Lain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar.

(Info_Julusiri).

About adhie_433

Check Also

Peranan TK Kartika IX-6 Yonif Para Raider 433/JS Dalam Mencerdaskan Anak Bangsa

Sebagai anak penerus Bangsa Anak TK Kartika IX-6 433 Julu Siri pergi berkunjung ke tempat …