HUT KE-30 YONIF PARA RAIDER 433/JS MENGUNJUNGI KERUMAH PARA WARAKAWURI

Sambueja. 04 April 2018. Dalam rangka HUT ke-30 Batalyon Infanteri Para Raider 433/JS, Prajurit dan Persit KCK Ranting 4 Yonif Para Raider 433/JS melaksanakan anjangsana ke rumah Warakawuri atau wanita yang ditinggal (meninggal) oleh suami anggota Yonif Para Raider 433/JS di daerah Desa Bantimurung Kec Simbang. Kab. Maros Sulawesi Selatan. (04/18)
Kegiatan anjangsana ini dipimpin oleh W.s. Pasi-2/Ops Yonif Para Raider 433/JS Lettu Inf Lelono Abd. Malik didampingi oleh Ketua Persir KCK Ranting 4 Yonif Para Raider 433/JS Ny. Syamsul Alam beserta anggota Yonif Para Raider 433/JS serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 433/JS.
Anjangsana dilaksanakan dirumah Ny. Andi Nur Zaman yang merupakan warakawuri wanita yang ditinggal (meninggal) oleh suami anggota Yonif Para Raider 433/JS tinggal di daerah Desa Bantimurung Kec Simbang Kab. Maros Sul-Sel.
W.s. Pasi-2/Ops Yonif Para Raider 433/JS Lettu Inf Lelono Abd. Malik menyampaikan, dilakukannya anjangsana sebagai wujud dan bentuk perhatian kepada Warakawuri Keluarga Besar Yonif Para Raider 433/JS sehingga dapat membantu kesejahteraan Warakawuri dan keluarganya. Serta untuk menjalin hubungan silaturahmi.
W.s. Pasi-2/Ops, menyampaikan, dilakukannya anjangsana sebagai wujud dan bentuk perhatian kepada Warakawuri Yonif Para Raider 433/JS. Sehingga dapat membantu kesejahteraan Warakawuri dan keluarganya. Serta untuk menjalin hubungan silaturahmi.
Selain itu anjangsana juga untuk mempererat tali persaudaraan keluarga besar tentara, khususnya Yonif Para Raider 433/JS. Memberi semangat kepada keluarga Warakawuri agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara. “Dan sebagai ucapan terima kasih kepada keluarga atas pengabdian selama ini kepada bangsa dan negara khususnya di Yonif Para Raider 433/JS,” tambahnya.
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting-4 Cabang XX Koorcab Divif 1 Kostrad Ny Syamsul Alam mengungkapkan rasa bahagianya. Karena setiap ibu Warakawuri yang dikunjungi terlihat sehat dan segar. Meskipun telah ditinggal selamanya oleh para suami mereka, namun mereka tidak patah semangat dalam menjalani hidup.
Selanjutnya Ny. Syamsul Alam mengajak setiap Warakawuri untuk senantiasa mendorong putra-putri mereka yang ada. Agar tetap tekun belajar dan menuntut ilmu dengan harapan kelak dapat menjadi manusia yang berhasil. “Serta dapat diandalkan oleh keluarganya,” tandasnya.

About admin

Check Also

ANGGOTA YONIF PARA RAIDER 433/JS YANG AKAN MENGIKUTI TES SECABA REG MELAKSANAKAN BINSUH.

 Sambueja, Batalyon Infanteri Para Raider 433/JS melaksanakan pembinaan bagi prajurit Yonif Para Raider 433/JS yang …