photo_2017-02-22_16-39-41

Kapolda Sulsel, Komitmen Kita Menjaga Kebhinekaan Dalam Kunjungan Kerja di Markas Komando Brigif Para raider 3/TBS

Kostrad Brigif Para Raider 3/TBS Kariango kali ini menjadi salah satu tujuan kunjungan kerja Kapolda Sulsel hari ini, Rabu (22/2).

Disambut langsung oleh Danbrigif Para Raider 3/TBS, Kolonel Inf. Primadi Saiful Sulun S.Sos. MSi. Beserta pimpinan Brigif Raider, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs Muktiono, SH, MH. Beserta rombongan memasuki rindangnya Kesatriaan Komando Strategis Angkatan Darat (KOSTRAD).

Bertempat di Gedung Olahraga Brigif Para Raider 3/TBS Kariango, Kapolda Sulsel bertatap muka dengan Prajurit Raider Kariango.

“Kami bangga bersama prajurit lainnya karena bapak Kapolda dapat bertatap muka dengan kami.” Ucap Primadi pada awal sambutannya.

Pada sambutannya, Kapolda Sulsel memperkenalkan diri bahwasanya dirinya berasal dari darah daging Tentara, berasal dari Ayah seorang prajurit Angkatan Udara yang juga pernah menjabat sebagai Danyon di Majalengka. “Kita adalah satu, bersama-sama menjaga Negara”. Ucap Muktiono.

Keutuhan Bhineka Tunggal Ika menjadi arahan Kapolda Sulsel di Kostrad, Indonesia terbentuk dari perserikatan bangsa-bangsa hingga saat ini masih terjaga utuh, itu karena Soliditas TNI Polri yang bersama-sama komitmen menjaga Kebhinekaan yang menjadi kekuatan bangsa Indonesia.

Dengan memaparkan kekayaan dan wisata alam yang dimiliki Sulsel, Kapolda Sulsel menyampaikan apa yang ada sekarang ini wajib dijaga. “Inilah anugerah Tuhan untuk kita yang wajib kita jaga untuk keutuhan bangsa kita dan anak cucu kita” ucap Muktiono.

Usai memberikan arahan dan sambutannya, Kapolda Sulsel.menyerahkan cenderamata kepada Danbrigif Para Raider 3/TBS, tak ketinggalan Ibu Ny. Diana Muktiono turut menyerahkan cenderamata kepada Ketua Persit Yayasan Kartika Kariango. By YPR 433